Cara Memilih Tunik yang Bagus untuk Orang Gemuk

  • WanitaKini
  • Mar 08, 2022
Cara Memilih Tunik yang Bagus untuk Orang Gemuk

Bagi sebgaian hijabers mungkin sangat susah untuk memilih outfit yang tepat dan juga nyaman ketika digunakan, namun untuk Jaman sekarang sudah banyak fashion yang akan mendukung para kalangan hijabers agar bisa mendapatkan banyak OOTD yang bagus dan juga fashionable. Seperti saat ini sudah ada yang namanya tunik yang akan sangat pas dan cocok digunakan untuk orang yang berhijab, banyak para hijabers lebih memilih untuk menggunakan tunik karena bisa menutup bagian dada dan juga pantat secara menyeluruh. Selain bisa digunakan untuk hijabers tunik juga bisa digunakan oleh orang umum karena memiliki model dengan lengan pendek juga.

Namun ada juga beberapa kendala untuk para hijabers yang memiliki berat badan lebih besar atau gemuk, untuk hijabers yang merasa gemuk mengaku kesulitan dalam memilih tunik yang cocok dan tepat untuk di gunakan. Tunik merupakan salah satu pakaian muslim yang biasanya mempunyai ukuran yang longgar dan sangat cocok untuk para hijabers, baju tunik memiliki model lengan panjang bahkan tanpa lengan. Jadi untuk orang yeng memiliki tubuh gemuk akan sangat cocok jika menggunakan tunik.

Baju tunik memiliki bebragai pilihan warna dan juga model yang bisa di pilih, dan untuk kamu yang memiliki badan gemuk bisa memilih dan menyesuaikan warna dan model sesuai dengan yang kamu inginkan agar terlihat cocok, jika masih bingung di bawah ini ada beberapa cara memilih tunik untuk orang gemuk.

Cara Memilih Tunik yang Bagus untuk Orang Gemuk

Memilih Warna yang Gelap

Yang pertama untuk orang yang merasa tubuhnya gemuk bisa coba untuk memilih tunik dengan warna yang gelap agar terlihat sedikit langsing dan cocok untuk digunakan, memilih warna tunik menjadi salah satu hal yang penting karna akan mempengaruhi bentuk badan. Ada beberapa warna yang kurang cocok digunakan untuk orang bertubuh gemuk, dan oleh karena itu sangat di anjurkan untuk memilih tunik dengan warna yang gelap agar menyamarkan tubuh yang berisi.

Cari Tunik dengan Siluet yang Cocok

Selanjutnya pemilihan siluet pada tunik sangat penting karena akan mempengaruhi tampilan badan, oleh karena itu akan lebih baik untuk memilih tunik dengan siluet yang pas dan tidak terlalu ketat. Jika salah memilih siluet maka akan membuat badan terlihat berisi dan tidak nyaman ketika digunakan. Dan lebih baik untuk menghindari tunik dengan model yang berlayer karena akan membuat tubuh berisi terlihat lebih jelas.

Memilih Motif yang Tepat

Dalam memilih tunik yang cocok untuk orang gemuk, memilih motif tunik menjadi salah satu hal penting dan akan lebih baik untuk memilih tunik yang tidak bermotif atau polos karena sangat rekomen untuk orang yange memiliki tubuh gemuk.jika ingin menggunakan tunik yang bermotif maka harus memilih motif yang aman agar bisa memperlihatkan tubuh yang aman.

Itulah beberapa cara memilih baju tunik untuk orang gemuk yang harus di ketahui, jika masih bingung dalam memilih baju tunik kamu bisa coba cek ceklist.id yang menawarkan banyak tunik bagus untuk kamudan tentunya cocok digunakan untuk orang gemuk. Selain itu di bawah ini ada beberapa model baju tunik yang sangat cocok untuk orang yang bertubuh gemuk.

Rekomendasi Tunik untuk Orang Gemuk

  • Hailey Tunic
  • Sherry Tunik Garis
  • Filda Tunik
  • Kanaya Tunik
  • Klair Tunik
  • Finny Tunik