Mari Bersama-sama Beralih ke Lampu LED Meval Motion Sensor

  • 2 min read
  • Aug 24, 2021
Lampu LED Meval Motion Sensor

Kemajuan teknologi yang sangat pesat membuat teknologi penerangan seperti pencahayaan menggunakan LED, memiliki banyak sekali kelebihan. Pertama lampu LED rumah ini bisa lebih hemat daya, ramah lingkungan dan tidak panas saat di gunakan. Di berikan dengan kelebihan dengan  tersebut kini banyak sekali model-model yang memproduksi lampu LED rumah dengan berbagai tipe. penggunaan lampu LED untuk kebutuhan pencahayaan ini di rumah di nilai lebih tahan lama ketimbang lampu pijar. Pencahayaan sensor yang memantau teknologi light-emitting diode (LED) ini  juga di nilai lebih hemat energi. Lampu LED yang identik dengan pencahayaan berwarna putihnya. Hal ini di sebabkan karena lampu LED rumah yang banyak di pilih adakah lampu dengan cahaya yang berwarna putih. Pencahayaan di sebuah rumah adalah salah satu elemen penting yang mesti di perhatikan. Yang menggunakan kelebihan, pencahayaan yang apik akan menimbulkan dan memastikan kenyamanan dengan tidak salah memilih lampu LED.

Dengan menghidupkan sebuah lampu kamu memakai jumlah watt yang lebih sedikit jika di bandingkan yang lain namun dengan kualitas cahaya yang lebih terang merupakan Langkah penghematan. Rumah tyang rata-rata mengeluarkan sekitar 5% dari anggaran energinya untuk penerangan lampu di rumah. yang beralih ke pencahayaan hemat energi adalah salah satu cara tercepat untuk memotong tagihan biaya listrik kamu. Misalnya saja dengan mengganti lima lampu atau sebuah bohlam paling sering di gunakan di rumah kamu dengan model yang lebih efisien, kamu bahkan bisa dapat menghemat anggaran setiap tahunnya.

Nah, untuk kamu yang mencari sebuah lampu yang sesuai dengan yang di harapkan, saya sarankan untuk memakai lampu Meval Motion Sensor.  Lampu Meval Motion Sensor ini atau yang bisa di sebut LED sensor gerak yang akan membantu kamu menghemat sebuah listrik. Ingin berhemat bukan berarti harus mengurangi kenyamanan. Justru dengan adanya lampu sensor gerak, kamu bisa lebih nyaman saat pulang ke rumah karena ada penerangan yang cukup. Lampu ini mampu mendeteksi pergerakan jarak hingga 8 meter. Sudut cakupkan lampu mencapai 110 derajat. Yang idealnya lampu ini diletakan pada ketinggian 3 – 5 meter dari lantai. Jika tidak ada Gerakan 60 detik, maka lampu akan otomatis mati.

Cara memasang Lampu LED Mevel Sensor juga tidak lah rumit. Tidak perlu instalasi tambahan atau membongkar fitting lampu yang sudah ada. Kamu cukup menggani lampu yang lama dengan lampu LED Motion Sensor. Yang selanjutnya, pastikan saklar selalu dalam kondisi menyala. Lampu LED Meval Motion Sensor sudah dilengkapi dengan garansi 2 tahun & memiliki tingkat kecerahan 9 watt, berikut deskripsi lengkap dari lampu LED Meval Motion Sensor :

  1. Lampu ini hemat energi samapai 85 % jika di bandingkan dengan llampu pijar, dan lebih hemat energi samapai 30% jika di bandingkan LHE (lampu hemat energi)
  2. Menyala seketika di hidupkan dengan intensitas cahaya langsung berada pada posisi optimum
  3. Dapat beroprasi dengan taganagan listrik 100V – 240V
  4. Memiliki sudut penyebaran cahaya sampai seluas 200
  5. Bebas radisai infra merah dan ultra violet
  6. Lebih sedikit menghasilkan panas
  7. Umur lampu mencapai 25.000 jam

Kesimpulan.

Menyalakan lampu teras seharian tentunya tidak efisien bukan? sebuah pemborosan. Jika bisa memangkas konsumsi listrik yang tidak perlu, inilah mengapa sebaiknya kamu mempertimbangkan untuk mengganti lampu teras kamu dengan LED Meval Motion Sensor. Meval kini hadir untuk membangun bangsa serta memberikan penerangan keseluruhan Indonesia dari sabang sampai Merauke. Produk Meval yang sudah Bersertifikasi Indonesia dan hadir dengan garansi 1 tahun, yang dapat di klaim di kota-kota besar di Indonesia.